Highlight

SonoVCAD Heart berguna untuk evaluasi jantung bayi/fetal heart secara automatis berdasarkan potongan standart ISUOG dan AIUM. Potongan tersebut adalah (4CV, LVOT. RVOT, 3VV, Stomach, Ductal Arch, Aortic Arch, Venous Connection). Dengan adanya SonoVCAD Heart evaluasi jantung yang harusnya memakan waktu yang cukup lama, kini mejadi lebih singkat dan dapat dilakukan evaluasi secara post processing.

  • SonoAVC Antral

SonoAVC Antral digunakan untuk melakukan penghitungan jumlah dan kuran follicle telur yang belum di stimulas. Sono AVC antral dapat mengelompokan sel telur yang termasuk kriteria untuk pemograman dan sel telur dengan kualitas tidak baik berdasarkan ukuranya. Dengan adanya sonoavc antral waktu yang digunakan untuk evaluasi follicle akan jauh lebih cepat dan kenyamanan pasien meningkat karena tidak banyak pergerakan probe yang dilakukan.

  • SonoAVC™follicle

SonoAVC Follicle digunakan untuk melakukan penghitungan jumlah, ukuran dan volume follicle/sel telur yang sudah di stimulasi secara otomatis dan menapilkn bentuk follicle yang dihitung dalam bentuk 3D, hasil penghitungan akan terlihat per masing-masing follicle.Dengan adanya sonoaAVC follicle waktu yang digunakan untuk evaluasi follicle akan jauh lebih cepat dan juga  kenyamanan pasien meningkat karena tidak banyak pergerakan probe yang dilakukan.

  • VOCAL II
Description: D:\RS Jakarta Presenttaion\Demo image S6 BT16\Demo s6 BT16 Katagori\volume vocal.jpg
Description: D:\RS Jakarta Presenttaion\Demo image S6 BT16\Demo s6 BT16 Katagori\Histogram VOCAL untuk melihat nilai vaskularisasi index endometrium.jpg

VOCAL II merupakan fitur untuk menghitung volume suatu jaringan secara 3D, lebih advance lagi fitur ini dapat  digunakan untuk menilai persentase aliran darah suatu organ atau kelainan. Pada kasus infertility biasa digunakan untuk menilai reseptivitas (persentase banyaknya suplai darah) ke endometrium. Penghitungan VOCAL II akan menghasilkan nilai volume, VI, FI, VFI, nilai ini akan digunakan untuk menilai kemampuan endometrium untuk melakukan implementasi (menempelnya calon embrio di dinding rahim). Dengan adanya VOCAL II maka proses inseminasi dan bayi tabung dapat diprediksi dengan baik sebelum dilakukannya transfer embrio dan inseminasi sehingga tingkat kegagalan bayi tabung/inseminasi dapat diminimalisir.

Probe

probe Next

Image Gallery